Believe

Mengapa begitu berat untuk jiwa ini
Aku meniatkan ini semua karena engkau , Ya Rabb
Awal rasa ini ku niatkan karna engkau ,Ya Rabb
Dan kini kembali aku melepaskan dia karna Engkau

Aku mencoba menjadi seseorang yang di benci oleh hati nya
Aku mencoba mengikhlaskan semua yang pernah terjadi diseluk beluk hidupku

Dada rasa hampa
Ampuni aku yang selalu memikirkannya ,Ya Rabb
Aku tau ini bukan jalanku
Untuk itu perlahan aku mencoba melepaskan genggaman itu
Beri aku petunjuk-Mu Ya Rabb
Kini ku ingin melepaskan penatku melalui tulisan ini, Ya Rabb
Aku mencoba merangkai kata demi kata ini untuk bisa terdengar indah
Tapi aku tak bisa memberi roh disetiap kataku kini
Sejujurnya aku bingung akan inginnya jiwa ini
Untuk saat ini entah mengapa aku benci akan jiwa ini
Tapi aku takut terkutuk

Bait demi bait tulisan ini mejadikan tetesan air mata ini tak kunjung henti
Ini membuat ku tak ingin untuk melanjutkan tulisan ini
Tapi keluh kesahku tak ingin ini terhenti
Oh Tuhan…aku ingin kutukan perasaan ini hilang
Kini ku do’akan agar hati ini pulih seiring berjalannya waktu
Kini jua ku do’akan agar dia disana mampu menemukan jalan terbaik untuk dirinya kelak
Aku hanya butuh ketenangan sejenak
Aku tak butuh akan cinta saat ini
Aku hanya ingin lingkunganku bahagia dengan sistem yang bekerja di dalamnya
Aku yakin , Tuhanku memiliki cara terindah untuk membuatku bahagia di kemudian nanti
Entah denganmu atau mungkin bersama orang lain yang telah Dia tetapkan
Untuk kini, izinkan aku menjadi aku
Dan juga dia menjadi dia

Kini aku sadar, kebahagiaan mu bukanlah bersama ku melainkan bersama dia yang telah Allah gariskan untukmu
Aku yakin…
Tuhan memiliki reaksi yang berbeda untuk membentuk kebahagiaan kami masing-masing
Aku adalah garisku
Dia adalah garisnya
Semoga do’aku untuk ku,kamu dan kita mampu menembus langit ke tujuh hingga Allah mampu mendengarnya

Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sahabat adalah musuh

BLOG PRIBADI : BACK ON ME