liburan anak kelas 9

Pada hari minggu,tepatnya di tanggal 12 Januari 2014.Saya bersama rombongan anak kelas 9 ,dan teacher2 pergi ke payakumbuh.Ada 2 buah bus yg membawa kami semua ke Payakumbuh,yaitu bus 9.1 dan bus 9.2.

Awalnya saya dan teman2 pergi makan siang di Koto Nan Ampek(nama restorannya ga tau-_-).Kata teacher2 ,pemandangannya bagus,tapi menurut aku engga terlalu bagus tu....

Setelah saya dan rombongan makan siang,kami pergi ke tempat pemandian yang  sering dipanggil Batang Tabiak.Temen2 pada pergi berenang,tapi aku,nenes,dan pinkan engga berenang.Soalnya airnya dingin banget.Teacher2 sih udh ngomel - ngomel,"pergi mandi gih,yang lain pada mandi,kalian bertiga ga"......

Di bus,temen temen pada joget,kebanyakan di bus musicnya DJ semua,tapi.....engga semuanya juga yaaaa....Ada lagu judika,lagu Novita,lagu Adele,dn banyak lagi.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Believe

sahabat adalah musuh

BLOG PRIBADI : BACK ON ME